Bedak Inez untuk kulit kering maupun untuk kulit putih sudah tersedia di pasaran dengan varian produk yang berbeda. Inez sebagai produsen produk kosmetik telah sangat memahami kebutuhan kamu akan kosmetik berkualitas termasuk bedak. Perlu kamu ketahui, Inez merupakan suatu produk kecantikan brand lokal. Oleh karenanya, sudah dipastikan produknya akan lebih local oriented. Artinya produk yang mereka keluarkan tentunya risetnya di kita, di Indonesia. Sehingga produknya juga kemungkinan besar sangat cocok dengan karakteristik kulit kebanyakan masyarakat Indonesia.

Disamping itu, kamu jangan ragu akan kehalalan produk Inez, termasuk varian bedak inez. Karena bedak inez untuk kulit kering maupun untuk kulit putih telah memiliki label halal dari MUI baik dari segi bahan juga prosesnya. Sebagai salahsatu produsen kosmetik terkemuka di Indonesia, selain bedak, Inez juga memiliki beberapa produk lainnya diantaranya lipstick, eyeshadow, dan banyak lainnya, termasuk beberapa rangkaian perawatan wajah. Seperti series perawatan wajah untuk berbagai jenis kulit, termasuk jenis kulit kering atau kulit bermasalah lainnya. Ataupun rangkaian perawatan pencerah warna kulit serta peremajaan kulit.

Varian Bedak Inez yang Populer

Bedak merupakan salah satu yang wajib dimiliki kamu sist. Maka dari itu Inez memiliki beberapa varian atau rangkaian produk bedak, diantaranya:

  • Inez Precious Powdery Cake (PPC)
  • Inez Satin Smooth Face Powder
  • Inez Lustrous Pressed Powder (LPP)
  • Inez Compact Powder
  • Inez Translucent Acne Care Powder

Mari kita kenalan satu-satu ya sist biar tahu kegunaannya.

Inez Precious Powdery Cake (PPC)

Inez Precious Powdery Cake atau yang lebih dikenal Inez PPC, merupakan bedak Two Way Cake (TWC) nya Inez. Bedak padat ini diperkaya dengan Mulberry Extract yang berguna untuk menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit wajah dan dipadukan dengan alas bedak sehingga saat dipakai akan memperoleh hasil yang sempurna dan tahan lama walaupun tanpa memakai alas bedak. Selain itu juga Inez PPC mengandung vitamin A dan E yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit dan sebagai anti oksidan.

Inez PPC memiliki kemasan yang cukup sederhana dengan warna biru dengan brand “INEZ” di bagian depannya. Pada saat dibuka bagian dalam nya terdapat bedak padat, cermin, dan sponge bedak yang lembut sehingga nyaman digunakan.

Inez PPC tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti bedak Inez PPC no 01 (Natural), bedak Inez PPC no 03 (Mistyrose), bedak Inez PPC no 04 (Deep Peach), bedak Inez PPC no 05 (cashmere), bedak Inez PPC no 07 (Burly Wood), bedak Inez PPC no 08 (Quincy), bedak Inez PPC no 09 (Ivory), dan bedak Inez PPC no 10 (Beige).

Inez Satin Smooth Face Powder

Bedak inez untuk kulit kering yang mungkin cocok dengan kamu, bisa jadi Inez Satin Smooth Face Powder. Inez Satin Smooth Face Powder merupakan bedak tabur dengan formulasi Siliconized Powder yang mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Bedak Inez ini mengandung Mulberry Extract, Vitamin A dan E untuk menjaga kelembaban kulit wajah.

Untuk kemasannya sendiri cukup unik dengan wadah dari bahan plastik dengan bentuk kotak transfaran sehingga kita bisa melihat isi dari bedaknya. Juga dengan tutup yang lucu berwarna biru brand nya Inez dan terdapat logo Inez pada tutupnya. Tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu: no 01 (Natural), 09 (Ivory) dan 10 (Beige).

Inez Lustrous Pressed Powder (LPP)

Inez memiliki beberapa produk exclusive yang diberi nama Inez 900. Inez Lustrous Pressed Powder (LPP) adalah salah satu yang dikeluarkan dari Inez 900 untuk memanjakan kaum hawa. Inez LPP merupakan bedak padat yang diformulasikan khusus untuk menyempurnakan tata rias, menyamarkan garis-garis halus pada wajah dan menyamarkan flek hitam bekas jerawat.

Inez LPP mengandung Vitamin A & E, serta extract bahan natural yang berfungsi sebagai Emolien, yaitu Sunflower Seed Oil, Cord Oil, Sesame Seed Oil, Macadamia Oil, dan Olive Fruit Oil. Juga mengandung UV protection untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Cara menggunakan Inez LPP sama saja seperti bedak lainnya, untuk hasil riasan yang tipis bisa gunakan spons basah, dan untuk riasan lebih tebal gunakan spons kering. Walaupun tanpa memakai foundation ataupun concealer Inez LPP memiliki hasil yang bagus dan merata serta lebih natural.

Untuk kemasannya sendiri memang lebih exclusive. Warna Gold yang cantik dipilih untuk membuat bedak ini dikenal dengan Inez Gold. Sementara pada bagian depan kemasan terdapat brand “inez 900”. Ketika kamu membuka kemasan, maka segera kamu mendapatkan cermin, produk bedaknya itu sendiri, dan spons yang sangat lembut. Inez Lustrous Pressed Powder (LPP) tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu: no 01 (Natural), 09 (Ivory) dan 10 (Beige).

Inez Compact Powder

Bedak padat ini mengandung pelembab, dan juga anti UV, yang berguna untuk melindungi kulit kita dari sinar matahari. Untuk kemasannya mirip dengan Inez PPC namun Inez Compact Powder hanya memiliki 4 pilihan warna yaitu:

  1. 01 Natural Glow, cocok untuk kulit putih/terang
  2. 04 Deep Peach, untuk kulit kuning langsat/netral
  3. 09 Ivory Glow, untuk kulit putih pucat
  4. 10 Beige Glow, untuk kulit sawo matang.

Inez Translucent Acne Care Powder

Nih bagi kamu penggemar produk Inez, yang punya masalah serius dengan Jerawat, maka Inez Translucent Acne Care Powder lah jawabannya. Produk ini memang dikhususkan untuk kulit berjerawat.

Inez Translucent Acne Care Powder mengandung bahan aktif yaitu Salicylic Acid, Allantoin, Cinnamon Extract dan Glycine. Untuk memperoleh hasil yang maksimal sebaiknya gunakan secara rutin setelah memakai Anti Acne Moisturizing Lotion.

Kemasan Inez Translucent Acne Care Powder cukup simple berbentuk bulat dengan wadah berbahan plastik dan berwarna biru. Dipercantik dengan variasi logo inez berwarna emas di atas tutupnya.

Gimana sist, apakah dengan ulasan singkat diatas kamu sudah cukup tahu produk Bedak Inez apa yang cocok untuk kulit kering, untuk kulit putih bahkan untuk kulit yang bermasalah dengan jerawat sekalipun. Jangan sampai salah pilih bedak lagi ya.