Cara menghilangkan jerawat di wajah yang seringkali menjengkelkan, susah-susah gampang. Banyak produk penghilang jerawat beredar di pasaran. Bahkan tips dan cara menghilangkan bekas jerawat pun bertebaran di internet. Apakah semuanya efektif dan berhasil? tentu tidak. Tiap orang memiliki karakteristik kulit yang berbeda-beda. sehingga bisa jadi cara yang satu berhasil bagi orang yang satu namun tidak bagi yang lain. Wardah, sebagai brand kosmetik yang cukup terkemuka memiliki Wardah Acne Series yang diyakini banyak orang cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat.

Kali ini, kami akan coba memberikan review singkat dari 2 variant produk Wardah Acne Series, yaitu Wardah acne cleansing gel dan Wardah acne gentle scrub.

Wardah Acne Cleansing Gel

Wardah acne cleansing gel berfungsi untuk membersihkan kotoran sekaligus sebagai oil control. Produk ini diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat.  Keratolytic agent yang terdapat dalam Wardah acne cleansing gel berguna mengangkat sel kulit mati dan merawat kulit berjerawat.

Cara penggunaan

Sebenarnya cara pemakaian Wardah Acne Cleansing Gel dapat ditemukan dengan mudah di kemasannya. Namun bagi kalian yang belum pernah memakai ataupun melihat produknya, berikut empat langkah menggunakan wardah acne cleansing gel:

  • Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa.
  • Usapkan pada seluruh wajah dengan lembut.
  • Bilas hingga bersih.
  • Untuk hasil yang optimal, gunakan rangkaian wardah acne series.

Wardah Acne Gentle Scrub

Apabila temen-temen membutuhkan untuk dapat membersihkan kulit muka hingga ke bagian pori, maka Wardah acne gentle scrub bisa jadi solusinya. Scrub halusnya yang mengandung Allantoin, sangat nyaman dan lembut untuk diaplikasikan di wajah. Pun demikian dengan kandungan oil control nya mampu tetap menjaga kelembaban kulit wajah.

Cara pemakaian:

berikut ini 4 langkah efektif dalam pengaplikasian Wardah acne gentle scrub:

  • Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa.
  • Usapkan pada seluruh wajah dengan lembut.
  • Bilas hingga bersih. Gunakan produk ini 2 hari sekali.
  • Untuk hasil yang optimal, gunakan juga wardah acne series lainnya.