Bagi temen-temen yang mau perawatan kulit wajah sebaiknya jangan tanggung-tanggung ya. Lengkapi perawatan wajah dari Wardah mu agar mendapatkan hasil yang optimal. Wardah Lightening Milk Cleanser dan Wardah Lightening Face Toner masih merupakan varian produk dari Wardah Lightening Series.  Hal ini tentunya akan melengkapi review kita tentang produk ini setelah sebelumnya kita ulas mengenai produk sabun muka dan pembersih wajah dari Wardah. Apa itu Milk Cleanser dan Face Toner? Lantas Apa Perbedaan diantara keduanya? Yuk kita simak ulasannya.

Wardah Lightening Milk Cleanser

Milk cleanser Wardah memiliki tekstur yang lembut serta aromanya harum tidak menyengat. Sehingga nyaman saat digunakan. Fungsi utama milk cleanser yaitu membantu mengangkat sisa makeup, debu dan kotoran berlebih. Wardah Lightening Milk Cleanser mengandung Vit B3, AHA, dan Ekstrak Licorice. Cara menggunakannya pun sangatlah mudah. Kita bisa aplikasikan langsung ke wajah sampai merata. Gunakan secukupnya. Kemudian sambil meratakan ke seluruh wajah kita lakukan massage ringan di sekitar wajah. Lalu sapu dengan kapas yang lembut.

Wardah Lightening Face Toner

Dapat dibilang face toner Wardah adalah pasangan abadinya milk cleanser. Fungsi utamanya yaitu menyegarkan kulit dan mengangkat sisa kotoran. Sekaligus membantu proses pencerahan kulit. Face toner wardah ini diformulasikan dengan pH balance sehingga nyaman dan aman dikulit. Sementara kandungan dari face toner ini merupakan zat aktif berupa Vit B3, AHA, ekstrak seaweed, licorice, dan Vit E. Cara menggunakannya pun tidak jauh berbeda dengan milk cleanser, sangat-sangat mudah. Siapkan kapas wajah yang lembut kemudian tuangkan secukupnya lalu kita usapkan ke seluruh bagian wajah yang akan dibersihkan.

Bagaimana sahabat, mudah kan? Ini juga bisa digunakan oleh kaum adam loh. Yang tak kalah penting juga, tentunya harga face toner wardah dan milk cleanser-nya tidaklah terlalu mahal, saya pikir sangat terjangkau. Untuk harga Wardah lightening milk cleanser dibandrol diharga sekitar Rp27.000,- sedangkan untuk harga Wardah lightening face toner dijual di kisaran Rp23.000,- an saja.