Sudah coba Inez Acne Care treatment serries? Bagi siapapun yang memiliki jerawat yang susah sekali dihilangkan. Pun juga telah mencoba berbagai cara perawatan kulit untuk mengatasinya namun masih tetap membandel. Bisa jadi Inez Acne Care treatment adalah solusinya. Metode perawatan kulit berjerawat ini memanfaatkan produk-produk dari Inez acne serries agar mendapatkan hasil yang optimal. Dalam melakukan perawatan untuk jerawat dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan. Pasti pernah kan saking gemesnya tuh ama jerawat yang mulai membinar di wajah, kamu pencet. Wajar sih, apabila kamu dikejar “deadline” untuk jalan bareng doi. Atau emang kamu orang yang senang akan sensasi untuk memecahkan jerawat di wajah. Tapi please tahan deh, kali ini coba percayakan aja ke Inez Acne Care serries. Kali aja cocok dengan karakteristik kulit kamu. Kuncinya yakin, sabar, dan telaten dalam proses perawatannya. Kalo mau yang instan mungkin kamu seringkali denger, namun sehat ga buat kulit wajahmu?

Tahapan Perawatan Wajah Berjerawat dengan Inez Acne Care Treatment Serries

Inez Cosmentics memiliki produk yang dikhususkan untuk perawatan wajah berjerawat. Berikut produk dan tahapan dalam perawatan wajah berjerawat dengan menggunakan produk inez.

Acne Care Facial Cleanser

Pembersih wajah ini diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Acne Care Facial Cleanser mengandung Allantoin, Salicylic Acid, Cinnamon Extract, Witch Hazel Extract, yang berfungsi membersihkan, mengangkat kotoran, dan mengurangi minyak berlebih diwajah secara optimal.

Cara pemakaian:

  • Ambil secukupnya pada ujung jari
  • Ratakan keseluruh permukaan wajah, sambil lakukan massage ringan
  • Tunggu beberapa saat
  • Bersihkan dengan tissue / kapas
  • Lanjutkan perawatan dengan menggunakan Acne Care Facial Toner

Acne Care Facial Toner

Penyegar atau toner untuk kulit berjerawat ini mengandung Allantoin, Salicylic Acid, Cinnamon Extract, Witch Hazel Extract, Glycine, Alkohol, dan Menthol yang dapat membantu meringkas pori, menyegarkan dan mengurangi minyak di wajah.

Cara pemakaian:

  • Tuangkan toner secukupnya pada kapas
  • Sapukan keseluruh wajah yang sebelumnya telah menggunakan Acne Care Facial Cleanser

Saat pemakaian Acne Care Facial Toner memang agak perih, dan baunya sedikit menyengat, namun cukup ampuh untuk perawatan jerawat.

Acne Care Facial Wash

Inez juga memiliki sabun wajah yang khusus untuk kulit berjerawat. Acne Care Facial Wash ini memiliki kandungan dengan bahan aktif Salicylic Acid dan Triciosan sebagai bahan anti acne serta diperkaya dengan bahan natural seperti minyak dari biji Echium Plantagineum, Hellanthus Annus dan Extract dari Cardiospermum Halicacabum yang berfungsi sebagai anti iritasi.

Cara pemakaian:

  • Tuangkan ketelapak tangan secukupnya
  • Usapkan sambil pijat permukaan wajah
  • Bilas dengan air bersih
  • Setelah wajah bersih dan dikeringkan baiknya gunakan Everyday Acne Treatment Cream

Everyday Acne Treatment Cream

Merupakan cream untuk perawatan intensif bagi kulit berjerawat dan komedo. Everyday Acne Treatment Cream mengandung Keratolotik (pengelupas), Anti Sebum, dan Allantoin. Untuk kemasannya berbentuk tube 12 ml, dan dilengkapi dus.

Cara pemakaian:

  • Setelah wajah dibersihkan dengan urutan sesuai di atas, ambil cream secukupnya
  • Oleskan tipis-tipis pada wajah yang berjerawat saja atau komedo.
  • Hindari pemakaian pada area mata
  • Gunakan tiap pagi dan malam hari, namun yang lebih efektif penggunaan pada malam hariinez acne

Anti Acne Moisturizing Lotion

Anti Acne Moisturizing Lotion adalah cream pelembab khusus untuk kulit berjerawat dengan kandungan bahan aktif Salicylic Acid, Allantoin, Cinnamon Extract dan Glycine. Kemasannya cukup mungil sehingga mudah dibawa kemana-mana, teksturnya halus, lembut, dan tidak terlalu cair. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan ke seluruh permukaan wajah. Cream ini mudah menyerap tidak lengket, sehingga saat memakai bedak akan terasa nyaman dan merata.

Translucent Acne Care Face Powder 

Sebelumnya kita pernah membahas bedak yang khusus untuk kulit berjerawat. Kalo kalian pada belum tau kita ulas kembali ya si bedak jerawat ini. Inez Translucent Acne Care Powder adalah bedak yang dikhususkan bagi kulit yang berjerawat. Bedak inez untuk kulit berjerawat ini mengandung bahan aktif yaitu Salicylic Acid, Allantoin, Cinnamon Extract dan Glycine. Untuk memperoleh hasil yang maksimal sebaiknya gunakan secara rutin setelah memakai Anti Acne Moisturizing Lotion. Untuk kemasannya cukup simple berbentuk bulat dengan wadah berbahan plastik dan berwarna biru. Dipercantik dengan variasi logo inez berwarna emas di atas tutupnya. Sebaiknya digunakan setelah memakai Anti Acne Moisturizing Lotion.

Semoga dengan pemakaian Inez Acne Care Treatment serries ini, jerawat segera menghilang, kulit sehat dan tetap cantik.