Semua orang tentu mendambakan kulit wajah yang bersih dan bercahaya, terutama kaum hawa. Oleh karenanya, tidak sedikit orang bertanya dan datang ke toko, apa sih  sabun muka ataupun pembersih wajah wardah yang bagus? misalnya. Tidak bisa dipungkiri, seseorang seringkali dinilai kecantikan dan kegantengannya dilihat dari wajahnya. Ya betul, wajah seseorang memang sudah guratannya ditakdirkan begitu. Namun, jika pemberian semenjak lahir itu dirawat dengan baik maka nampaklah akan terlihat lebih bercahaya, lebih menawan dan lebih sehat.

Ibarat kata, mobil atau motor yang sering dicuci dan dirawat sepenuh hati ama pemiliknya tentunya akan kelihatan lebih kinclong, lebih elegan, lebih menarik hati. Walaupun ya tidak akan mengubah nasib, kalo motor bebek ya tetap motor bebek, kalo motor sport tentunya tetap motor sport. Namun bayangkan jika sudah tahu yang kita punya tuh motor bebek, abis kerja bakti tuh motor, panas-panasan kena debu, kena ujan, kena panas matahari, kena lumpur, eh… ga pernah mandi. gimana tuh motor? kucel kan?. Pun demikian, walaupun tuh motor sport kalo kesehariannya “Balantrak” lumpur-lumpuran, debu-debuan, kena ujan angin dan gak pernah dirawat, ya tetap gak kelihatan mewah, cakep dan elegannya. eh malah ndabrush ke motor ya he..he…

Pentingnya Membasuh Wajah Secara Rutin

Balik nang laptop. Kulit wajah atau muka pun kurang lebih sama nasib tuh dengan motor. Perlu diingat bahwasannya wajah merupakan bagian dari permukaan tubuh yang mungkin paling sering ke expose, karena memang jarang ditutup oleh pakain atau gaun. Kecuali sebagian kecil saudari-saudari kita yang menggunakan cadar. Akibatnya wajah ini pulalah yang beresiko terpapar panas dan debu dengan intensitas lebih sering ketimbang bagian permukaan tubuh lainnya.

Sementara itu, sebagaimana disampaikan diawal, wajah juga merupakan pusat perhatian bahkan pertama kali diperhatikan oleh orang lain. Sehingga, jika kamu care atas penilaian oranglain terhadapmu, please deh, jangan males dan bosen untuk merawat wajahmu. Yang paling simple adalah jangan pernah males untuk membersihkan segala kotoran baik butiran debu (kek yang di lagu ntu..) yang menempel dengan sabun cuci muka atau pembersih wajah yang cocok buat kamu. Kalo kamu belum tahu atau belum pernah mencoba, maka bisalah kamu untuk mencoba pembersih muka dari Wardah lightening series.

Sabun Muka dan Pembersih Wajah Wardah lightening Series

Wardah Lightening Gentle Wash

Kulit wajah merupakan kulit yang lebih tipis dan sensitif dibanding kulit tubuh bagian lainnya, maka dari itu jangan sembarangan mencuci muka dengan produk yang tidak teruji dan tidak aman. Wardah Gentle wash merupakan pembersih yang aman dan lembut yang memiliki manfaat untuk membersihkan serta melembabkan kulit, mengangkat kotoran sisa make up, mengangkat sel kulit mati, mengangkat minyak berlebih, serta mencerahkan kulit wajah.

Wardah Lightening Facial Scrub

Pencuci wajah yang diformulasikan dengan butiran scrub yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Walaupun terdapat butiran scrub Lightening Facial Scrub ini sangat lembut di kulit saat diaplikasikan. Baik digunakan 2 hari sekali kita bisa silang dengan creamy foam atau gentle wash.

Wardah Lightening Creamy Foam

Pembersih wajah yang satu ini merupakan pembersih wajah yang best seller dari wardah. Dengan busanya yang creamy membuat kita semakin nyaman sangat mencuci muka. Wardah lightening creamy foam mengandung licorice extract dan vitamin B untuk membantu mencerahkan kulit. Serta mengandung Grape Seed Extract, provitamin B5 dan Seaweed extract untuk menjaga kulit tetap lembab.