Emas antam 1gr, 5gr, 10gr merupakan jenis emas batangan keluaran antam yang sangat digandrungi oleh para pemula. Walaupun terbilang beratnya relatif kecil, namun tidak semua orang langsung bisa dengan mudah melakukan investasi emas batangan antam ini. Selain karena harganya lebih mahal dibandingkan dengan emas perhiasan yang biasa dijual di toko-toko perhiasan, juga cara mendapatkannya relatif lebih sulit. Memang di toko perhiasan emas dan perak juga biasanya mereka menyediakan emas antam ini, namun harganya relatif lebih tinggi. Begitu juga dengan di pegadaian yang menggunakan skema mencicil. Pasti ada bunga cicilan dan uang muka. Mengatasi permasalahan harga inilah, minigold hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan dengan target One Distributor One Kecamatan, membuat akses mendapatkan minigol ini kedepan tidak menjadi hambatan tersendiri.

Beberapa pertanyaan yang masuk ke kami selaku distributor resmi minigold antara lain, apa benar mini gold bisa tuker ke logam mulia atau LM atau Emas Batangan Antam? Dan inilah keunggulan lain dari minigold. Yaitu bisa tukar ke logam mulia Antam tanpa ada biaya tambahan.

Cara Menukar Minigold ke Emas Antam secara Gratis

Pertama kita harus nabung minigold nya dulu donk. Setelah koin mini gold sudah sesuai dengan jumlah yang diinginkan misal kita nabung yang 0.1gr mau tuker ke emas antam 1gr, berarti kita harus nabung sebanyak 10 keping yang 0.1gr Minigold nya. Baru setelah jumlah sesuai maka MiniGold dapat ditukarkan langsung dengan Logam Mulia Antam di distributor resmi MiniGold tanpa dikenakan biaya loh.

Jaringan Distributor Minigold di Indonesia

Sampai saat ini ada sekitar 1000 lebih distributor yang tersebar diberbagai daerah. Hal ini sangat memudahkan siapapun untuk mendapatkan dan menjual kembali minigold. Atau menukarkan Minigold dengan Logam Mulia atau Emas Antam ketika ukuran sudah sesuai dengan syarat penukaran. Jaringan distributor MiniGold resmi sudah sampai ke daerah-daerah kecil juga. Jadi jangan khawatir kesulitan mencari distributor resmi minigold.

Harga MiniGold

Karena minigold ini merupakan emas murni 24 karat yang peruntukannya juga bukan untuk perhiasan melainkan sebagai alat likuid atau investasi, maka harga minigold bisa berubah dari hari ke harinya. Sama halnya dengan harga emas antam, harga minigold pun mengikuti perkembangan harga emas dunia. Jadi kita mesti pinter-pinter nih cari informasi. Biasanya update harga tersedia dari hari senin sampai hari sabtu. Sementara untuk hari minggu biasanya ga update, sehingga harganya sama dengan pada hari sebelumnya.