Urutan pemakaian wardah lightening series yang benar sangat penting guna mendapatkan hasil yang optimal. Selain urutan nya juga benar, cara pengunaan pun harus sesuai. Maka, penting untuk selalu membaca aturan pakai di setiap kemasan Produk wardah yang kamu miliki. Kecuali hasil minta, ga apa-apa ga dibaca dulu juga. Tanya aja langsung ama yang mpunya nya he..he..

Temen-temen tentunya sudah tahu bahwa wardah tidak hanya me-release lightening series aja girl’s. Tapi masih banyak series lainnya. Antara satu dengan lainnya, tentunya memiliki beberapa keunggulan yang berbeda-beda. Namun kali ini kita akan fokus bahas urutan pemakaian Wardah lightening series yang benar, khususnya Wardah lightening day cream.

Oh ya, kira-kira kenapa sih tahapan harus sesuai dan lengkap? Jadi gini, rangkaian produk yang dikeluarkan oleh wardah merupakan satu kesatuan produk yang saling melengkapi dan bergantung satu dengan lainnya. Hasil perawatan akan optimal jika tata cara penggunaan varian produk dari wardah lightening series ini dilakukan dengan benar. Jangan sampai, karena abai akan rekomendasi dalam tata cara pemakaian yang benar, hasil nya kurang memuaskan.

Urutan pemakaian Wardah Lightening Series: Day Cream

  1. Bersihkan wajah dengan menggunakan Lightening Gentle Wash atau Lightening Creamy Foam
  2. Setelah di basuh, keringkan dengan tisu lalu gunakan Lightening Face Toner
  3. Lalu, pakailah  Wardah Lightening Facial Serum
  4. Tunggu hingga facial serumnya meresap dikulit kita. Setelah itu bisa lanjut menggunakan Wardah Lightening Day Cream atau Perfect Bright Moisturizer
  5. Selanjutnya silahkan memakai Lightening BB Cream, namun pastikan day cream sudah mulai mengering diwajah
  6. Pastikan  BB Cream Wardah diaplikasikan secara merata. Baru setelah itu bedakan dengan Lightening TWC. Terserah temen-temen mau menggunakan warna apa. Namun sangat direkomendasikan agar sesuai atau setidaknya mendekati identik dengan warna kulitmu ya, supaya tidak terlalu numpang warnanya. Sing penting jangan sampai salah memilih warna bedaknya ya agar mendapatkan hasil yang optimal.
  7. Ingat, memakai bedak bukan tahapan akhir dari urutan pemakaian wardah lightening series yang benar. Karena tahapan akhirnya adalah menggunakan Lightening Body Lotion. Jangan hanya kulit wajah aja yang dirawat, kulit tubuh lainnya juga harus tetap terawat agar tetap fresh dan sehat.