Pada kesempatan ini kita masih mengulas varian produk dari Wardah Lightening Series. Jika sebelumnya kita telah membahas Wardah lightening BB cream, maka kita ‘move on’ yuk ke bedak, Wardah lightening two way cake. Emang kamu aja mblo yang bisa “move on”?

Pilihan Warna Pada Wardah Lightening Two Way Cake

Produk bedak wardah twc (two way cake) dari varian Lightening Series terdiri dari  2 varian. Yaitu Wardah Lightening TWC Light Feel dan Wardah Lightening TWC Extra Cover. Masing-masing varian memiliki 4 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kita. Sehingga tidak perlu khawatir, ketika diaplikasikan warnanya akan numpang. Yang perlu di lakukkan adalah memilih warna yang mendekati warna kulit temen-temen. Sebetulnya, untuk memilih pilihan warnanya relatif mudah. Temen-temen tinggal lihat pada kemasannya, maka akan terlihat kodifikasi pilihan warna beserta contoh warnanya. Warna yang tersedia dari kedua varian produk ini yaitu 01 Light Beige, 02 Golden Beige, 03 Sheer pink dan 04 Natural.

Perlu diketahui, bahwa bedak wardah twc ini pada prinsipnya merupakan perpaduan antara bedak dan foundation. Hal ini dapat dirasakan dari teksturnya yang halus, lembut dan tahan lama. Oleh karena itu produk ini berfungsi untuk membuat kulit wajah terasa halus dan lembut, juga dapat menjadikan warna kulit wajah tampak merata.

Perbedaan Wardah TWC Light Feel dengan Wardah TWC Extra Cover

Mungkin temen-temen bertanya, apa sih perbedaan wardah twc light feel dan extra cover? Betul memang, sekilas kedua varian ini tidak terlihat ada perbedaan. Bahkan kemasannya pun sangat identik, termasuk manfaat dari keduanya pun serupa tapi tak sama. Tetapi kalo kita cermati dan rasakan lebih teliti, Wardah TWC Light Feel dengan Wardah TWC Extra Cover memiliki perbedaan yaitu, apabila Wardah Lightening TWC Light Feel fokus pada “Light Feel-nya” sehingga lebih ringan dan natural dalam pengaplikasianya, sedangkan Lightening TWC Extra Cover lebih mengutamakan “Coverage-nya” untuk pengaplikasian yang lebih terlihat merata, juga terasa lebih lembab. Sementara feature yang lainnya seperti daya tahan, kelembutan dan tingkat warna mat nya nyaris tidak ada bedanya.