Hey.. hey..hey… sahabat hawa, ga puas rasanya kalo udah ngomongin sekitar kosmetik, tapi tidak bahas Wardah lip cream. Ya, yang satu ini wajib bangeett kaum hawa punya. Yuhuuu… Lip Cream!! Warnai bibir mu sesuka hati… Wardah Lip Cream memiliki lebih dari 16 warna unik. Wow, girl’s siapkan koleksi Lip Cream mu.

Keunggulan dan Kandungan apa saja yang terdapat dalam lip cream wardah?

Wardah lip cream merupakan inovasi Lushlip Liquid dengan tekstur cream yang lembut. Dengan inovasi tersebut, sekali oles aja warna pilihanmu yang diaplikasikan di bibir akan merata. Gak percaya? cobain deh.

Banyak orang menggunakan jari tangan untuk meratakan lip cream di bibir. Padahal, dari sononya, ya pada kemasan asal pabriknya wardah lip cream sudah didesain dan dilengkapi oleh kuas aplikator yang halus. Dengan menggunakan kuas tersebut, jumlah atau takaran didesain optimal pada saat diambil dari kemasan untuk di aplikasikan di bibir. Sehingga, sangat memudahkan saat menggunakannya.

Sementara itu, kandungan Colorbinding Pigments didalam Wardah lip cream memberikan matte finish intens yang tahan lama.

Lip Ceam dari wardah ini benar-banar sangat ringan, setelah dioles dibibir tidak usah nunggu lama untuk kering dan nempel sempurna dibibir juga tidak mudah transfer di tissue atau pun di gelas. Memang sih untuk warna yang lebih muda lebih cepat pudar dibanding warna yang lebih gelap dan yang lebih jreng terutama sehabis makan yang banyak mengandung minyak.

Lip Cream Wardah yang Paling Banyak Diminati

Pada prinsipnya, pemilihan warna sangat tergantung dengan selera masing-masing. Anak sekolah, yang biasanya memiliki peraturan ketat masalah penampilan disekolahnya tidak disarankan menggunakan warna yang mencolok. Pun demikian, pilihan warna untuk bibir dari yang memiliki kulit sawo matang, tentu berbeda dengan yang memiliki warna kulit kuning langsat. Sama halnya bagi yang memiliki kulit putih. Begitupun dalam hal pengaplikasian Wardah lip cream ini. Tidak semua cocok untuk di ombre, misalnya. Namun lepas dari itu, sepanjang nyaman, yo monggo sih balik ke selera masing-masing.

Dari sekian banyak pilihan warna yang disediakan oleh Wardah, berikut ini adalah  urutan 8 warna Wardah lip cream yang paling diminati:

  1. Wardah lip cream no 9 dengan kode “Mauve On”
  2. Wardah lip cream no 3 dengan kode “See You Latte”
  3. Wardah lip cream no 8 dengan code “Pinkredible”
  4. Wardah lip cream no 5 dengan code “Speachless”
  5. Wardah lip cream no 11 dengan kode “Oh So Nude”
  6. Wardah lip cream no 13 dengan kode “Fruit Punch”
  7. Wardah lip cream no 14 dengan code “My Honey Bee”
  8. Wardah lip cream no 15 dengan code “Pinky Plumise”

Untuk bibir yang lebih gelap cocoknya dengan warna yang agak gelap atau kalo mau, bisa juga dengan warna yang lebih ngejreng. Pilihan warna seperti no 1 (Red-dicted), no 2 (Fuschoinately), no 6 (Feeling Red) dan no 7 (Hello Ruby) bisa menjadi alternatif. Atau, bisa juga mencoba no 12 (Plum It Up), no 13 (Fruit Punch), no 16 (Hearbeet), no 17 (Rosy Cheek) dan 18 (Saturdate Night).

Kemasan dan Review Harga Wardah Lip Cream

Wardah Lip Cream memiliki kemasan berupa botol bening yang memudahkan kita melihat warna didalamnya. Kuas aplikatornya juga pas banget tidak bikin produknya meleber ke pinggiran botolnya. Juga terdapat dus yang sangat cantik dengan warna sesuai lip cream disertai no seri nya. Ukurannya standar tidak terlalu panjang jadi bisa di simpan di saku. Dompet atau tas jinjing pun tidak akan keberatan untuk menampung kemasan dengan ukuran tersebut.

Untuk harga, tiap reseller atau toko biasanya mematok harga yang berbeda. Namun kecenderungannya, karena merupakan salah satu produk paling laris dari Wardah beauty, maka harganya tidak terlalu variatif. Umumnya harga Wardah lip creram berada di kisaran Rp55.000,- sampai dengan Rp58.000,-. Bahkan Kalo kebetulan sedang promo, kamu bisa dapetin Wardah lip cream dengan harga sangat miring, sekitar Rp 45.000,- an saja.

Pengalaman Pribadi

Kesimpulannya, pengalaman saya pribadi sih selama ini cocok memakai lip cream dari wardah. Banyak alesannya, diantaranya Wardah lip cream cepat kering tapi tidak membuat bibir pecah-pecah, tahan lama dan juga tidak nampak atau menyebabkan retak-retak di bibir. Apalagi bila kamunya tidak sering ngunyah heu..heu.. wardah lip cream ini bisa tahan dari pagi sampai sore.

Kalaupun sehabis makan terlihat sedikit pudar terutama area bawah bibir, tinggal oles lagi sedikit. Warna nya langsung menyatu lagi. Yang paling saya suka, yaitu walaupun dipakai tanpa ngilangin sisa pemakaian sebelumnya, wardah lip cream ini tidak berasa tebal di bibir. Pengalaman saya sih kalo pakai warna yang lebih gelap walau sehabis makan tetap bagus warnanya, karena tidak langsung pudar semua.