Wardah velvet matte lip mousse merupakan produk terbaru dari wardah untuk bibir kamu agar nampak indah menggoda. Wardah mmerupakan salah satu penyedia produsen cosmetics yang secara rutin mengeluarkan produk inovatif yang bener-bener disukai penggemarnya.

Dilihat dari kemasan, Wardah velvet matte lip mousse nampak berbeda dengan kemasan wardah lip cream yang begitu populer sebelumnya. Apabila lip cream wardah dikemas dengan botol bening sehingga isinya transparan tampak, dan memakai dus yang warna nya sesuai dengan shade-nya, sedangkan untuk Wardah velvet matte lip mousse dikemas dengan botol doff tanpa dus yang telah disesuaikan dengan shade-nya.

Cara Memilih Wardah Velvet Matte Lip Mousse

Karena kemasannya yang tanpa dilindungi oleh dus sebagai cover luar, mungkin kamu akan bertanya jaminan keamanannya. Tenang saja, itu tetap aman ya, jangan khawatir produk yang dijual di pasaran adalah produk bekas. Sepanjang ketika membeli kamu memastikan terlebih dahulu segel plastik transparan pada botolnya tidak rusak atau masih utuh. JUga, pastikan bahwa varian yang kamu beli, yakin benar varian yang kamu incar. Caranya adalah: misalkan kamu mencari Wardah velvet matte lip mousse no 8. Pastikan warna botol doff nya sesuai dengan warna yang kamu inginkan. Setelah kamu yakin, untuk lebih meyakinkan lagi, coba kamu lihat di bawah botol kemasannya. Lihat, benar tau tidak nomor yang tertera disana.

Bagi penjual, dengan kemasan yang lebih enteng namun tetap terjamin keamanannya relatif lebih menguntungkan. Sudah rahasia umum bahwa para calon pembeli memang senang untuk buka kemasan untuk melihat bahkan mencoba terlebih dahulu. Dengan kemasan kardus sebagaimana pada wardah lip cream sebelumnya, seringkali kardus cover luarnya menjadi rusak dan nampak sebagai produk yang telah digunakan. Tentunya ini sangat merugikan para penjual. Walaupun sebetulnya di toko-toko yang relatif besar, sudah tersedia tester. Dengan desain kemasan Wardah Velvet Matte Lip Mousse baru ini, penjual ditoko-toko sedikit tenang. Walaupun, sisi negatifnya ya itu harus selalu tersedia tester. Intinya kalo kita mau beli Wardah Velvet Matte Lip Mousse, warna apa yang sesuai dengan warna bibir kamu, nomor berapa warna tersebut, bagaimana cara mengaplikasikannya di bibir, berapa harganya, danseterusnya, mendingan kamu cari info dulu deh. Karena ga semua toko menyediakan tester, terutama toko-toko kecil di kampung.

Varian Wardah Velvet Matte Lip Mousse

Sementara ini Wardah Velvet Matte Lip Mousse telah mengeluarkan beberapa varian warna, antara lain:

01 Brown Dreamer

02 Joyful Orange

03 Rose Ballerina

04 Pink Sweetheart

05 Artisan Mauve

06 Fuchsia Lover

07 Red Pioneer

08 Brown Creator

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse diklaim memiliki formula velvet powdery texture, long-lasting, easy to set, ringan, blendable, dan memiliki hasil akhir velvet matte. Selain itu, lip mousse ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin E yang akan menjaga bibir tetap lembap. Yups siapa yang sudah pernah nyobain? Saya udah coba nih awalnya kaget juga kok isinya kek kering gitu. Kok kaya yang dikit banget ya? Duh kering gak ya di bibirku yang memang punya karakteristik cenderung kering? Tapi pertanyaan itu terjawab sudah. Pas di coba, ternyata mantap juga nih Wardah Velvet Matte Lip Mousse, ringan banget. Warna nya juga oke banget dan menurut saya untuk bibir yang agak gelap cocok nya no 05 ke atas deh (05, 06, 07, 08). Bahkan bisa kamu coba Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse no 8. Varian ini memang paling banyak dicari. Untuk harganya, kamu bisa dapatkan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse all variant dengan harga di kisaran enam puluh ribuan. Tergantung tokonya juga sih tapi kira -kira dalam rentang RP 55.000,- sampai dengan Rp 67.000,- an lah.